Wednesday, October 8, 2014

Contoh Manajeman Baik Dan Buruk



MANAJEMEN YANG BAIK

Manajemen yang baik itu adalah Penerapan fungsi manajemen yang tepat pada usaha yang sedang di jalani sehingga dalam proses kerja/pelaksanaan akan berjalan dengan baik selayak nya jadwal atau pun susunan waktu yang sudah di tentukan dengan begitu akan terciptanya perkembangan dalam usaha untuk menjadikan lebih maju atau lebih cepat dari target pelaksaan namun menghasilkan kualitas perencaaan yang bagus .

CONTOH MANAJEMEN YANG BAIK

Misal kan Manajemen dalam suatu proyek yang baik adalah cara pengelolaan dan mengorganisir berbagai asset,sumber daya manusia,serta kualitas pekerjaan proyek ,sehingga proyek menghasilkan kualitas yang maksimal dengan waktu yang sudah di rencanakan serta memberikan efek kesejahteraan bagi karyawan .
jadi dalam proyek tersebut terciptanya pembangunan cepat,kualitas bagus, harga murah, serta dalam suasana kerja menyenangkan kompak dan adanya sikap saling menghargai antara sesama rekan kerja , bawahan dengan atasan serta atasan dengan bawahan.
Para manajer pada manajemen proyek dapat bertindak sebagai pemimpin , juga terpenuhinya hak-hak dan tangung jawab karyawan yang baik , dan lain sebagainya terlaksanakan dengan baik.







MANAJEMEN YANG BURUK

Manajemen yang buruk adalah kurangnya penerapan fungsi manajemen yang baik di dalam suatu usaha sehingga dalam tidak adanya perencaan, dalam pemasaran pun lemah ,pengendalian terhadap pegawai pun tidak ada, serta dalam anggaran suatu usaha yang kacau.

CONTOH MANAJEMEN YANG BURUK

Misal kan Manajemen dalam suatu proyek yang buruk adalah cara pengelolaan dan mengorganisir berbagai asset,sumber daya manusia,serta kualitas pekerjaan proyek ,yang kurang terencana kan sehingga menghasilkan buruknya kualitas dan waktu yang lama dalam penyelesaian proyek ,menciptakan kekacauan dalam karyawan sehingga karyawan tidak berkerja secara maksimal.
jadi dalam proyek tersebut terciptanya pembangunan lamban,kualitas yang jelek, tidak efesien terhadap anggaran sehingga harga mahal, serta dalam suasana kerja tidak menyenangkan dan tidak adanya kekompakan antara karyawan sikap saling menghargai pun tidak ada.

No comments:

Post a Comment