MANAJEMEN
YANG BAIK
Manajemen
yang baik itu adalah Penerapan fungsi manajemen yang tepat pada usaha yang
sedang di jalani sehingga dalam proses kerja/pelaksanaan akan berjalan dengan
baik selayak nya jadwal atau pun susunan waktu yang sudah di tentukan dengan
begitu akan terciptanya perkembangan dalam usaha untuk menjadikan lebih maju atau
lebih cepat dari target pelaksaan namun menghasilkan kualitas perencaaan yang
bagus .
CONTOH MANAJEMEN YANG BAIK
Misal kan Manajemen dalam suatu proyek yang
baik adalah cara pengelolaan dan mengorganisir berbagai asset,sumber daya
manusia,serta kualitas pekerjaan proyek ,sehingga proyek menghasilkan kualitas
yang maksimal dengan waktu yang sudah di rencanakan serta memberikan efek kesejahteraan
bagi karyawan .
jadi dalam proyek tersebut terciptanya
pembangunan cepat,kualitas bagus, harga murah, serta dalam suasana kerja
menyenangkan kompak dan adanya sikap saling menghargai antara sesama rekan
kerja , bawahan dengan atasan serta atasan dengan bawahan.
Para manajer pada manajemen proyek dapat
bertindak sebagai pemimpin , juga terpenuhinya hak-hak dan tangung jawab
karyawan yang baik , dan lain sebagainya terlaksanakan dengan baik.
MANAJEMEN YANG BURUK
Manajemen yang buruk adalah kurangnya
penerapan fungsi manajemen yang baik di dalam suatu usaha sehingga dalam tidak
adanya perencaan, dalam pemasaran pun lemah ,pengendalian terhadap pegawai pun
tidak ada, serta dalam anggaran suatu usaha yang kacau.
CONTOH MANAJEMEN YANG BURUK
Misal kan Manajemen dalam suatu proyek yang
buruk adalah cara pengelolaan dan mengorganisir berbagai asset,sumber daya
manusia,serta kualitas pekerjaan proyek ,yang kurang terencana kan sehingga
menghasilkan buruknya kualitas dan waktu yang lama dalam penyelesaian proyek
,menciptakan kekacauan dalam karyawan sehingga karyawan tidak berkerja secara
maksimal.
jadi dalam proyek tersebut terciptanya
pembangunan lamban,kualitas yang jelek, tidak efesien terhadap anggaran
sehingga harga mahal, serta dalam suasana kerja tidak menyenangkan dan tidak
adanya kekompakan antara karyawan sikap saling menghargai pun tidak ada.
No comments:
Post a Comment